Breaking News

Meninggal Dunia

Cara Install DomiNations di Komputer dan Laptop

DomiNations dirancang khusus untuk dimainkan menggunakan smartphone dan tablet yang menggunakan sistem operasi Android atau iOS. Jadi secara resmi game ini tidak dirancang untuk dimainkan menggunakan komputer atau laptop.
Tapi tenang, ada kok cara memainkan game DomiNations di pc atau laptop sehingga kamu tidak harus selalu menghabiskan baterai ponsel/tabletmu mengingat game ini cukup menguras daya jika dimainkan menggunakan ponsel dan tablet.

Jika dibandingkan dengan Clash of Clans, game ini sedikit lebih berat dan lebih boros daya. Terlalu lama memainkan game ini di gadget bisa membuatnya menjadi panas dan ada kemungkinan mengurangi umur baterai. Jadi, menggunakan laptop atau PC adalah pilihan bijak jika kamu mulai kecanduan dan betah memainkan game ini lama-lama.

Cara Main DomiNations di Laptop/PC

DomiNations for PC

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, game ini dirancang untuk berjalan pada sistem operasi Android dan iOS. Untuk dapat memainkannya di komputer, kamu perlu memasang android emulator terlebih dahulu. Android emulator adalah software untuk menjalankan OS Android di PC, jadi seolah-olah kamu punya sistem operasi Android yang berjalan di komputermu.

Tentu saja selain bisa digunakan untuk main game DomiNations, kamu bisa main game lain seperti Clash of Clans di komputermu. Bahkan kamu bisa menginstall berbagai aplikasi lain seperti BBM, Path, Instagram di komputer. Mantap kan? ;)

Saat ini software Android emulator yang paling bagus dan bisa digunakan secara gratis adalah BlueStacks. Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 85 juta orang di seluruh dunia.

Cara install Game Dominations di PC Menggunakan BlueStacks

Download terlebih dahulu aplikasi BlueStacks di sini http://www.bluestacks.com/download.html dan ikuti langkah-langkah instalasi yang diperlukan. Setelah BlueStacks berhasil dipasang, gunakan Google Play untuk mencari dan mendownload game DomiNations.

Nah, buka BlueStacks setiap kamu ingin memainkan DomiNations. Gampang, kan? ;)